Translate With This

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : KBG

Sabtu, 07 Januari 2012

Sekilas Photoshop CS4

Hay, everyone. Kali ini gua bakalan mosting tentang Adobe Photoshop CS4 udah pada tau kan...
Itu tuh aplikasi yang ajaib bin ababil. Tuh aplikasi bisa bikin yang jelek nya nauzubillah jadi cakep nya subhanallah... Begitu lah yang gua kutip dari penjelasan guru gua. Ok langsung aja baca selengkapnya...
Jadi, Adobe Photoshop adalah software pengolah gambar yang sangat di gemari karena saat ini. Photoshop terdiri dari berbagai macam versi. Saya sendiri baru mencoba mempelajari Photoshop CS4. Bagi kamu yang menyukai desain grafis, ini merupakan salah satu syarat kalo kamu pengen masuk ke dunia desain grafis.Nah... lanjut nih ke pengenal pada bagian di photoshop cs4.

Main Menu Pada Photoshop

Toolbox Pada Photoshop

Ni sebagian fungsi dari toolbaox yang gua tau :
MOVE TOOL [Berguna untuk memindahkan gambar, mengkopi layer, dan mengubah ukuran gambar.]
LASSO TOOL [
berguna untuk membuat seleksi secara bebas.]
MARQUEE TOOL [
Berguna untuk bembuat seleksi berbentuk persegi.]
BLUR [
Berguna Untuk merubah gambar menjadi berwarna hitam putih.]
ERASER [
Untuk menghapus sesuatu, ketika terjadi suatu kesalahan pada saat mengedit gambar atau foto.]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More